Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Sabtu, 19 November 2011

semua akan berubah sebagaimana mestinya

yaaaaah. good morning
hari ini hari minggu. hari yang pas untuk memulai semua awal yang baru, dan fresh ;)
akhir akhir ini aku menggalau terus yaah. mulai urusan osis pmr sampek cowok sampek pelajaran sampek semuanya takpikir lagi -_-
dan akhirnya setelah sekian lama aku memikirkannya, aku pun mulai mendapat solusi untuk masalah tersebut. semua ini dimulai pas kemarin aku tanya ke putri soal orang itu.
ternyata orang itu sudah tau, malunya -_-
dan sekarang entah kenapa aku pengen jaga jarak, tapi rasanya gak bisa -.- tapi ya emang kadang kadang aku yang alay. salting sampek jingkrak jingkrak iku nemen -___-
ya sudahlah. aku mau memperlakukan dia biasa aja, responku jugak biasa deh haha *ruweeet*
kalo urusan organisasi rasanya...sudah selesai. sudah bisa taklakukan kemaren.
urusan pelajaran.... yo aku mesti kudu rajin tekun lek belajar, ngono ae -__-
soal masa depan. alhamdulillah aku udah mutusin, tapi ya gitu weess.

semua akan mulai berubah sebagaimana mestinya, seperti diriku yang dahulu ;)


0 komentar:

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha