Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Minggu, 20 November 2011

kenangan yang dibekukan



ini mereka. @oiokarin @pudcandra @piepin. sayang kalian, semoga selalu langgeng dengan pacar masing masing









masa masa menyenangkan saya di X-7. kapan hal ini akan terulang lagi, guys? :')










ini pas HUT smansa. bersama kalian aku selalu nyaman, kawan :)












ini kelas saya yang baru. penuh dengan aktivis, dan selebritis, dan ilmuwan :p semoga aku bisa terus betah disana, menjadikan semuanya menjadi keluarga baru.
XI IPA 4, IPA IPA 4 juara !!













fembi dengan sejuta tingkah gaplek dan abnormalnya.















jaman jaman witar. makan witar noodle, hmm enaknyaaa~ *mungkin dalam tanda kutip mungkin ya* tapi menurutku mie ini enak, dan udah jadi ciri khas witar dari taun ke taun













baru nyadar kalok ternyata aku punya kembaran. menurut kalian, tampak serupakah?
dia baru kelas 6 sd bro, dan tingginya se aku -__-




















untuk segala apapun di dunia ini, aku menyayangi semua. mimpi dan cita cita, akan segera tercapai dengan tekadku, fokusku, gigihku, tekunku (amin)
dunia yang indah, dan akherat kelak, aku berjanji akan selalu berjuang untuk selalu menjadi yang terbaik ;)
good night guys !

0 komentar:

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha