Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Senin, 14 November 2011

kepercayaan. harapan. teman. sahabat. kesetiaan. apa adanya

kepercayaan.
dari dulu aku selalu ingin dipercaya semua orang. dianugerahi kepercayaan, menurutku adalah suatu anugerah yang indah. semua orang bisa berharap padaku, dan aku bertekad untuk membalas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan padaku.
termasuk kepercayaan akan mimpi, cita cita dan tujuan yang dicapai.
harapan.
aku selalu berharap banyak hal yang selalu bisa diwujudkan, tapi aku selalu tidak pernah berharap tentang cinta. perasaan manusia terlalu random untuk bisa diperjuangkan, walau itu mungkin. sama juga dengan harapanku ke kamu, dan aku tidak pernah berharap apa apa soal kamu *mulai gak nyambung -__-
yaaah. intinya adalah, aku selalu percaya semua harapan itu ada. ak tidak pernah berhenti berharap, tapi aku realistis. termasuk ke kamu aku juga realistis.
nothing is imposibble
teman teman. sahabat
aku terlalu fokus untk mencapai sesuatu sehingga aku kadang melupakan teman.
ya, teman. sahabat.
tempat berbagi senang, sedih, duka, bahagia, dan kenangan.
maaf.
maaf.
maaf.
untuk kalian yang tersakiti karena ku.
untuk kalian yang terabaikan karena ku.
untuk kalian, yang di masa lalu yang menangis karna ku.
baru kusadari kalian sekarang begitu penting. maaf
sahabat,
@pudcandra @nitanitun @nadiavika @oioikarin @ludyabagas @angghyta @dindahippo
probo, arnes. @tasyaestu @dindadidu21
tetap bersamaku yaaaa :') gakmau kehilangan orang penting kayak kalian
maaf untuk semua keegoisanku, untuk semua hal yang buat kalian marah dan gaksuka ke aku.
maaf. untuk segalanya.

kesetiaan.
aku selalu mencoba untuk setia dalam setiap apa yang kuikuti. kadang aku begitu tidak bertanggung jawab untuk bisa terus menjalankan tugas dari apa yang kuikuti. kadang begitu suliiiiiit untuk bisa menjadi seperti apa yang aku inginkan.
tapi mencoba untuk setia dalam segala hal.

apa adanya
aku. SHARFINA MAHDIYA ANISAH.
aku apa adanya. ada yang bilang dingin, kurang senyum, nyokrok, moody dsb. aku ya gini, aku udah tunjukkan semua sifatku. dan tidak pernah berusaha untuk meniru orang lain. menjadi fake. membicarakan teman dari belakang, tak akan pernah seperti itu !
maaf, karena sifatku seperti ini banyak yang tersinggung karena itu, bahkan banyak yang kehilangan kepercayaan kepadaku.
aku minta maaf rek, dengan sangat. dengan segala khilafku.
dengan segala kesalahanku.
dengan segala kelemahanku yang merepotkan kalian.
maafkan aku ya :'))

3 komentar:

Unknown mengatakan...

pipin... aku sayang kamu... maaf banget kalo aku juga diemin kamu.. :'( masalahku sendiri juga kompleks.. maaf pipin...

Unknown mengatakan...

aku slalu maafin kamu kok.. Insyaalloh,, q juga bakal slalu berusaha buat jadi sahabat kamu yang baik.. maaf pipin.... :(

Unknown mengatakan...

1 lagi,, jangan merasa kamu itu gak dipercaya... bukannya gitu. tiap orang pasti punya privacy sendiri sendiri.. n tiap orang pasti juga punya hak buat memilih orang kepercayaannya... jangan sedih ya pin... :))

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha