Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Jumat, 25 November 2011

pencerahan. terima kasih mbakku :))

aku bener bener merasa berterimakasih sama mbakku, mbak IZZA KHALIDA udah ngasik aku pencerahan banget.
ternyata selama ini......*hening*
hari kamis, tanggal 23 november 2011. *kalok gak salah*
ada syukurannya adek adek pmr. naah, anggota pmr kelas 1 sampek kelas 3 itu diundang ke acara itu..
teruuus.
pastinya aku kumpul sama mbak mbak mas masku semua jugak sama temen temen seangkatanku semua :*
terus jugak sebenernya aku jugak lagi suntuk sama seseorang jadinya pengen cerita banyak gituuu ke mbakku itu. cumak ya gimana aku gak kebiasan cerita ke banyak orang, wong tadi aja aku udah cerita ke inaa -_-
akhirnya..aku gak kuat. akhirnya aku cerita jujur buanget ke mbak izza, jugak soal orang itu jugak -.-
dan ternyata..mbak izza gak kaget bung! dia sudah menduga dari awal ----______-----
maluuuuuu

akhirnya mbak.e cerita tentang semuuuaaaaaaanya. akhirnya, setelah semua kebimbangan atas semua perasaanku ini, akhirnya aku mendapat jawabannya.BINGO!

akhrnya aku mendapat kepastian. alhamdulillah ya allah ;;;;;))))
terimakasiiiiiiiiih :D
daan akhirnya, aku berusaha menjauh tapi biasa aja dan stay cool (?) hha. tapi kayaknya masih belum berhasil. TAPI AKHIRNYA AKU BEBAAAAAAAAAS. DAPET KEPASTIAN ;;)
FOKUUUS UAAAAAS :D

0 komentar:

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha