Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Senin, 22 Agustus 2011

berubah menjadi lebih baik, sepertri dulu :)

halo semuanya, akuuu kangeeeen ;)

bulan ini bulan ramadhan, dan seperti biasanya memulai rutinitas ibadah yang membuat kangen.

tapi tahun ini, adalah ramadhan terburuk bagiku yang pernah kujalani

ibadah bolong bolong, sholat ga tepat waktu, tetep banyak acara dan banyak tugas -___- kenak cacar, otomatis kenak cacar sholat jadi nyandet nyandet ga karuan -,- ga pernah tadarusan, sholat malam apalagi, makin banyak kewajiban yang tak lalaikan,
pelis aku benar benar anak durhaka kepadamu ya allah T.T

dan aku juga berharap tahun ini aku bisa berubah lebih baik dari sebelum sebelumnya.
aku pengen bisa mbahagiain orang tua, aku pengen bisa diperhitungkan sama semua orang
karena selama masa sma ini aku lebih bisa menunjukkan kecerobohan dan kebodohanku dibanding kelebihanku yang selama smp bisa aku tonjolkan

emang sma 1 bener bener beda dripada di mts. sering banget aku mbeda mbedain antara 2 sekolah itu. lama lama aku mikir, kalo aku ga bisa adaptasi dengan lingkungan akademisnya smansa, aku bisa jatuh sendiri. selama ini, aku masih belum bisa adaptasi sama lingkungan akademisnya smansa, jadi bisa dilihat sendiri prestasi akademikku jeblok pol polan
hampir menutup masa depan yang tak impikan dan tak rencanakan
sungguh suatu kecerobohan yang tak perlu dilakukan

jadi aku berharap, habis lebaran ini aku harus bener bener fokus sma apa yang bakal tak hadapi
aku jadi berpikir lagi, mau kedokteran ugm apa enggak
aku jadi berpikir ulang sama masa depanku
aku jadi mikir, jati diriku itu mau jadi apa
aku pengen jadi pribadi tangguh, yang ga gampang goyah diterpa angin
digoyang ombak
diterjang badai
pengalaman selama ini aku masih jadi orang lemah yang selalu bangkit tapi ga merubah kekurangan yang selama ini selalu membuat aku jatuh
itulah pipin, sang pecundang yang selalu kalah bersaing dengan semuanya
bahkan di dunia yang kucinta pun, aku kalah sma teman temanku sendiri

pengalaman di sma ngebuat aku secara otomatis, kuat ngehadapi semua
tapi mentalku belum menjadi mental mental orang berprestasi
orang banyak menilaiku sebagai orang yang tegas kepada orang lain dan setiap hal, tapi tidak dengan diriku sendiri
terbukti aku masih belum bisa mengendalikan, memimpin diriku sendiri, bagaimana bisa aku mendambakan memimpin orang lain atau sebuah organisasi?
mulai sekarang aku ingin, dan mau melakukan usaha pengendalian kepemimpinan diri
aku pengen mbalik juga kayak dulu, polos gatau apa apa, yang dikenal hanya buku, dan agama.
aku pengen nulis target yang ingin dicapai seperti dulu, aku ga mau hidup mengikuti alir aliran air, yang hanya mengikuti waktu yang terus berputar saja
terlalu sia sia untuk melakukan hal seperti itu
aku juga mau cari bekal, buat akhirat nanti :)
aku mau melakukan banyak hal yang selama ini belum pernah kulakuin, (dan ekstrim :pp

aku pengen menulis target setahun ini aku harus bisa meraih apaaa yang tak pengen, baik akademis, organisasi sama agama :)
ya allah bantu hamba agar hamba bisa meraih apa yang hamba inginkan :D

0 komentar:

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha