Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Kamis, 04 Agustus 2011

apakah jeritan hati ini harus kuperuntukkan untukmu seorang?
terombang ambing dalam berbagai keputusan
melihat senyummu, aku kuat aku bisa mengatasi semua
melihat pandanganmu yang dingin, aku sedih, tangisku meledak, semua menjadi terombang ambing lagi
padahal aku makhluk fana, tidak selamanya aku hidup di dunia
sudah seharusnya aku memikirkan masa depan yang indah di alam sana
kenapa aku harus bimbang karenamu? sebegitu pentingkah keberadaan dirimu bagiku disini, melebihi semua yang kucintai?
harapanku, bukan untuk memiliki dirimu.

2 komentar:

Toyin O. mengatakan...

Nice looking blog.

_Blogger_ mengatakan...

hi
follow me here
MOBILE ZONE
TECHNOLOGY 4 EVERYONE

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha