Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Jumat, 28 Januari 2011

selamat yaa buat my bestfriend :*

haloooo :DD
saya mau cerita. pada suatu hari, di suatu rumah yang sangat harum mewangi (?) terdapat sebuah kamar yang ada saya dan saya pun sedang utak utek hp #menggeje MyEm0.Com
kemudian, saya pun membuka akun tweet saya dan membuka sebuah akun bernama @naafir. betul sekali, itu adalah akun milik sahabat saya, NISRINA FIRDAUSI anak X-4
dan pada biodatanya dia menulis "and i do love you my man, FRP :-*"
tiba-tiba saya terjengkang dari tempat tidur saya karena membaca itu #lak lebay maneh -__-
dan kemudian saya teringat inisial sahabat saya yang lain, yaitu FIRMAN . dia punya nama lengkap FIRMAN RAMA PUTRA. wiiiih paaaas MyEm0.Com
saya mulai menyimpulkan dalam hati "jangan-jangan anak dua ini ngujub, kan sebelumnya mereka kan deket"
trus habis itu sakit melanda perut saya, dan saya kemudian tidur -> nggeeje MyEm0.Com
kemudian, setelah bangunmandipakebajusiapsiapkerumahvikabuatlatiannari, akhirnya saya ke rumah vika dengan sejuta muslihaat ahahah :p
sampai di rumah vika, segera ku meminta peje sama sii firman yang udah mecungul duluan *bahasanya -.-
dan kemudian di firman mulai mengelak, tetapi dengan senyum iblis saya MyEm0.Com saya memamerkan sebuah akun twitter yang menjadi bukti. kemudian firman ingin meminjamnya tapi daku tak meminjamkannya bwakakakak xp
weeees setelah itu bener" menggelikan. ak gelut (baca : kejar-kejaran, guling mengguling, ) dengan si firman. karena dia kalah dan saya menang dan mengasihani dia MyEm0.Com akhirnya saya tunjukkan dengan menggudo dia. "ecieeeeeeeeeee ahahah firman peje !"
anak" pada ngomong gitu semua. dan saya juga. wakakak xp

akhirnya terbongkarlah semuanya sudah. 2 sahabat saya yang berbeda generasi (?) melebur menjadi satu dan bersatu padu (?) *mbulet*
dan akhirnya, semoga kalian langgeng ya reeeek MyEm0.Com jangan lupa peje ke ak ! haha


ini dia si foto yang baru jadian ->


si NISRINA FIRDAUSI, :p
teman saya untuk berbagi cerita. love you dearr :*
















si FIRMAN RAMA PUTRA :p
dengan wajah nggapleknya, partner setia saya untuk gila-gilaan. bwakakakaka xp

0 komentar:

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha