Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Kamis, 27 Januari 2011

masa sma yang menyenangkan sekaligus menyengsarakan :p

haloo
ak mw cerita tentang kelas saya, X-7 atau SETUPID :)
saya adalah seorang siswa SMAN 1 MALANG yang bermarkas di JL. Tugu Utara No. 1 malang
yang bertempat di kelas X-7 yang persainganx mbuat kamu merinding. dijamin ! MyEm0.Com

awalnya saya merasa kurang sedikit tidak enak dengan kelas ini. anaknya kan pinter" jadi saya sedikit minder -__- tapi lama" kalian yo asiik reeeek. dan mulai sma ini saya mulai menemukan kegilaan yang segila gilanya MyEm0.Com hahahahah xp

sepert contoh dibawah ini :

wiii cipoook (?)














ada lagi nih :p





dikuliti habis habisan sama anak-anak haha :p
MyEm0.Com







kebersamaan kamiii :D



kebersamaan yang indaaaaaaah MyEm0.Com











bwahahahaha xp



0 komentar:

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha