Pages

hai . welcome to my blog ,

silahkan brkunjung ke blogku . :D

Selasa, 16 November 2010

kesadaran yang tiba-tiba menyeruak dalam hati

haloooo semua . ini pertama kali ak ngentri lagi . ya allah, lama yaa :(
mav teman. saya sedang banyak yang harus saya urus. banyak yang saya harus pikirkan. banyak kemampuan saya yang harus saya benahi dan tambal. maka dari itu, diharaap maklum :)

sekarang semuua berubah. saya sudah sma dan punya tanggung jawab lebih besar. pergaulan lebih bebas, tekanan semakin berat, ak juga kudu bisa jaga sikap. awalnya ak gtw klo ak msuk ke sma itu mbwa perubahan besar. setelah ak masuk, ak kaget. semua yang terjadi tak pernah terbayangkan semua. dan selama semester 1 ini, ak terjepit di tengah suasana. di tengah keadaan ini.

AKU HARUS NGAPAIN? APA YANG HARUS TAK LAKUKAN BWT NGERUBAH SEMUANYA?
APA YANG BISA TAK PERBUAT UNTUK MELAKSANAKAN SEMUA YANG TAK INGINKAN?

ak pas itu gtw. ak udh gmw nangis lagi cuma gara" masalah. masalah itu harus diselesaikan, bukan untuk ditangisi.

ak emang bukan orang yang perfect. menuntut semua sempurna. tapi ak realistik sama semua keadaan yang ada. ak gmw berkhayal yang emang bukan bidangku atau minatku.
semua keadaan serba sulit. dan yang paling miris ak g diperhitungkan sma sekali di kelas. woy, anak" PINTAR sebegitu gampangkah anda mengecap saya anak yang BODOH dan REMEH?
itu salah satu sumber kekesalanku selama di kelas. diremehin, g diperhitungkan, cuma gara" ak bukan anak yang TERLALU agresif. egois semua, EGOIS !! NGERTI GA KALIAN?

semua keadaan ini lebih parah di organisasi. OSIS nya masya allah, g kompak, g padu. dimarain ketos gara" ada kesalahan tapi perlu diperjelas lagi : APAKAH KITA PERNAH DIAJARIN LANGSUNG GMANA NANGGULANGU SEMUA? yang jelas ak kesel banget. bener" kangen masa smp yang mengharukan :'(

ditambah semua pelajaran yang menyesakkan. ak benar" berpikir, apa yang harus kulakukan biar semuanya berubah seperti yang tak inginkan?

0 komentar:

Posting Komentar

hai,,,, met datang di Blogx orang aneh....
hahahahaha. brcanda,, ya bisa kalian lihat,
disini kalian bisa lihat n mbaca artikel yg.....
bisa menambah pengetahuan,,,
(?) hahahahaha